GTPPC-19 Babel Benarkan Penambahan Tiga Positif dan Satu Pasien Sembuh

GTPPC-19 Babel Benarkan Penambahan Tiga Positif dan Satu Pasien Sembuh
No Image
Tim_Gus

PANGKALPINANG - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendata kembali terjadi penambahan kasus terkomfirmasi positif Covid19 di daerah ini. 

 

Seperti diungkapkan Sekretaris GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa, mengatakan penambahan kasus positif terjadi di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

 

"Iya betul, hari ini kembali ada penambahan kasus tiga orang, yakni di Pangkalpinang sebanyak dua orang dan Bateng satu orang," kata Mikron, Rabu (1/7/2020). 

 

Diterangkan Mikronz GTPPC-19 masing-masing daerah terus melakukan penyelidikan epidemiologi nya, dan pasien sudah dilakukan isolasi.

 

Dengan adanya penambahan tersebut saat ini di Babel sudah terdata sebanyak 155 kasus positif Covid19, dan yang dinyatakan sembuh sebanyak 134 orang serta meninggal dunia sebanyak dua orang. 

 

"Kami terus berupaya memutuskan mata rantai penyebaran bersama dengan GTPPC19 kabupaten/ kota, semoga tidak ada penambahan signifikan," harap Mikron. 

 

"Maka dari itu, kami mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap meningkatkan protokol kesehatan Covid-19, karena dengan bersama-sama kita bisa melawan Covid-19 ini," pungkasnya. [Tim]