Kemenlu RI Apresiasi GTPPC-19 Babel

Kemenlu RI Apresiasi GTPPC-19 Babel
No Image
Tim_Gus

PANGKALPINANG - Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI memberikan apresiasi terhadap kinerja Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitung (GTPPC-19 Babel) yang disampaikan dalam bentuk surat No 06890/PK/06/2020/64 yang ditandatangani Direktur Konsuler Direktorat Jenderal Protokol dan Konsuler, Prasetyo Hadi.

 

Apresiasi tersebut perihal telah membantu dan mendukung dengan pemberian informasi tentang status Warga Negara Asing (WNA) yang terpapar Covid-19. Lewat data informasi yang diberikan sangat dibutuhkan oleh kementerian yang dipimpin Menteri Retno Marsudi. Berkaitan dengan hal tersebut, Kemenlu telah memperoleh data yang diperlukan dari Tim GTPPC-19 Babel yaitu, data WNA yang terpapar Covid-19 di wilayah Babel.

 

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov dan Tim GTPPC-19 Babel atas dukungan, bantuan dan respon positifnya, sehingga tugas kemenlu dalam menyampaikan informasi kepada Kedutaan Besar di Jakarta dapat berjalan lancar," tulis dalam surat tertanggal 29 Juni 2020, Senin hari ini. [Tim]